Bug pada halaman pencarian website dukcapil Kemendagri

 


     " BUG PADA HALAMAN PENCARIAN WEBSITE DUKCAPIL KEMENDAGRI "

By : Unravel72 a.k.a HEXSA 


" Hola Gengsssss Balikk lagi dengan gua. Setelah lama vakum kali ini gua balikkk gaesss.... Okkeee Sungg ae ke intinya yakkkkk..."


Disini Gua akan jelasin Bug yang gua temuin kemarin waktu iseng sihh di web https://dukcapil.kemendagri.go.id


Nahh awalnya gua iseng cari " Nomor Kartu keluarga " 
Ehh Malah muncul Bug nya seperti Gambar Dibawah : 


Nahh seperti ituu. Setelah itu gua langsung coba iseng masukin url/.env . Dannnnn Dorrrr seperti Gambar dibawah :



Ketika saya search muncul Database User Dan Password Admin untuk login pada Web tsb. 

Nahh jadi kurang lebih seperti itu .
Gua udah report kok tentang bug ini, Walaupun ga di bales sihh. Tapi tetep cermat ya gaes. Jangan asal tebas, Kasihan Admin nya begadang lupa anak Istri buat fix bug web nya ><

" SEKIAN DULU YAKKK PENJELASAN DARI GUA. SAMPE KETEMU DI NEXT YAKK GAESS "

UNRAVEL72
- IG : hx4gbrla_