Deface Poc Default U - P CMS eCart

 



Assalamualaikum , Hello Guys Back with me Arman1337 In GT72 || BLOG 


Kali ini gw mau nge-share tutorial deface metode default U/P pada CMS eCart 


Okeh gosah banyak basa-basi langsung aja kita ke tutorialnya,

sebelum itu kita siapkan bahan-bahan nya terlebih dahulu 


Bahan - bahan :


Dork : 

intitle:admin login shop intext:username site:.xyz

Admin - eCart Login dashboard 


Note :. Dork nya kembangin lagi biar dapat yang Vuln 


User and Pass : admin & admin123


Shell or SC Depes Lho.


Okeh gw rasa itu aja , langsung ngedork di google 




Cari web yang Vuln , and karena gw udh ada live target jadi langsung kita gunain aja yah ,


Live target? http://www.ambopetshop.xyz/


Kita buka live target nya dan akan nampak halaman login




Bagian user , isi dengan admin dan pass isi dengan admin123 , lalu klik login dan jika berhasil akan masuk dashboard or redirect ke halaman home.php





Nah sukses , sekarang up nya di mana? Kalian klik titik tiga pojok atas sebelah kiri 


Dan klik Products dan tekan manage Products 




Setelah itu klik edit-product 





Bagian image nya , kalian upload Shell or SC Depes Kalian , jika udah klik update  dan kalau sukses bakal ada tulisan "Product updated Successfully"




Success tuh, cara manggil nya gimana? Kalian tekan gambar rusak dan buka pada gambar di tab baru 




Done selesai, okeh itu aja dari gw kurng lebih nya minta maaf, saya akhiri wassalamu'alaikum 


My Results : http://www.ambopetshop.xyz/mput.html


#Thanks To All My Friends

#Share #Visit  #Repeat!!