Deface Default Pass CMS Rumah Media

Assalamualaikum wr wb
hai kenalin gue B-Flow72 hehe ini pertama kalinya gue nulis di blog ini. 


kali ini gue mau share seputar defacing yaitu deface default pass CMS rumah media. 

ok langsung tutor aja yaa
Dork: 
intext:"Design & Maintenance by Bali Web Design RumahMedia"  want fresh? use your brain dude.
Adlog: 
/backoffice

1. Kalian dorking dengan browser kesukaan kalian
dengan dork di atas

pilih web yang kalian suka, disini gue udah mendapat target jadi langsung next ya. 

2. buka target.com/backoffice seperti di bawah dan isi username/password berikut: 
u: rumahmedia
p: tanyarm2019


kemudian klik signin



and bommm kita masuk dashboard dan gue rasa sampe sini gue paham lo harus ngapain

ok sekian tutor kali ini semoga bermanfaat hehe. 

note: biasakan kalo ngehek backup ya, jangan lupa juga titip nickku sama garuda tersakti 72:) 

happy hacking anda have a nice day

live:  sman7denpasar.sch.id/backoffice