Font Keren Untuk Quotes TERBARU


assalamualaikum wr.wb



Ketemu lagi dengan saya loveten72.ga dikesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah font keren yang cocok untuk membuat quotes. Bagi para penyuka quotes khususnya pembuatnya. Font sangatlah penting, karna fonts termasuk keindahan dalam pembuatan quotes tersebut. Tanpa perlu lama-lama basa basi saya akan langsung saja memberikan beberapa font yang bisa kalian download gratis!!!

Kalian tinggal download saja linknya sudah saya sediakan dibawah.



1). 1200 Google Web Fonts |  Download Disini

2). 1800 Fonts Pack |  Download Disini

3). 100 Fonts Terbaik Saya | Download Disini

Itulah beberapa fonts gratis yang bisa kalian download. Dan sekian saja tutorial kali semoga tutorial tersebut bermanfaat. Saya ucapkan terima kasih.








Copyright © loveteen72.ga

Author : M Nur Ibad